Project Plafon Gypsum Interior & Wall Moulding Gypsum - Hunian Ibu Icha Ika ( Perumahan Paradise Park , Sepatan - Kab.Tangerang )


Gypsum Jayaboard Sheetrock 9 mm - Wall Moulding Gypsum

























PROJECT   :  Pemasangan Plafon Gypsum Interior & Wall Moulding Gypsum ( Hunian Ibu Icha Ika )

LOKASI       : Perumahan Cluster Paradise Park , Sepatan - Kab. Tangerang


Tim yang Berpengalaman Dari Arsitek , Desainer 3D , Desainer Teknis , Administrasi & Pekerja Lapangan  Membentuk Inti Dari Perusahaan Kami.

Kami tidak hanya merenovasi ruang, kami mentranformasi ruangan untuk memberikan suasana yang diinginkan setiap orang yaitu kenyamanan, ketenangan dan kemewahan. Kami merancang Desain, dengan segala bentuk, model dan keinginan. Kami merancang sesuai keinginan atau kebutuhan, memberikan sentuhan terbaik dan menarik.

mengatur dari hasil bangun, menciptakan estetika dalam interior dan eksterior pada bangunan.

Mitra yang kami hormati..

KUSUMA PRIMA JAYA GYPSUM

merupakan perusahaan yang mempunyai kompetensi bidang Spesialist Interior , Gypsum , PVC , GRC , List Profile ( Cornice ) Berbagai Aksesoris Plafon , Vinyl Lantai , Supplier & usaha jasa Design Interior - Exterior  yang didukung oleh Tim Pekerja yang mempunyai pengalaman, kompetensi dan dedikasi di bidang tersebut. Kami siap membantu memenuhi kebutuhan Bapak/Ibu sesuai dengan kompetensi perusahaan kami.   Salam Sukses,

Kami Menerima Pemesanan, Pemasangan & Pembuatan. ( Gypsum , PVC , GRC , Partisi Dinding Ruangan Interior & exterior , Vinyl Lantai , List Profil )

Seluruh kategori produk dihadirkan guna mendukung pertumbuhan pasar pada proyek dalam berbagai sektor di Indonesia, meliputi sistem plafon gypsum , partisi dinding , PVC plafon , Vinyl Lantai , GRC Board , Baja Ringan , Jaya Panel Akustik ( gyptile ) yang dilengkapi dengan fleksibilitas desain Interior untuk berbagai jenis bangunan seperti perumahan, perkantoran, bioskop, pabrik, dan sarana publik lainnya yang didukung dengan produk gypsum, rangka metal, PVC , GRC , dan Aksessoris plafon dan Interior.



•  089504027079 

📞 021 - 55764296 / 5525351

📌 Jln . Kavling Pemda raya No. 323 Karawaci - Kota Tangerang ( 15115 )

0 Comments